Program Studi D4 Manajemen Pemasaran Internasional di Politeknik NSC adalah program pendidikan tinggi yang bertujuan untuk mempersiapkan mahasiswa menjadi profesional di bidang pemasaran dengan fokus pada pasar global.
Bidang peminatan tentang kebersihan dan organisasi dalam dunia Pemasaran
Bidang peminatan tentang manajemen pusat informasi dan layanan.
Bidang Peminatan tentang pengelolaan kualitas dan pengembangan produk.
Bidang yang berfokus pada menciptakan dan mengelola produk kue dan roti.
Kurikulum D4 Manajemen Pemasaran Internasional memadukan teori dan praktik, mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi pemimpin industri Pemasaran Internasional. Materi meliputi manajemen operasional, pelayanan pelanggan, keuangan, dan strategi pemasaran yang relevan.
Tenang teman-teman bisa kuliah sambil kerja, atau teman-teman bisa kuliah dengan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di kelas layar. Teman-teman bisa akses semua materi dan nilai menggunakan internet dari mana saja dan kapan saja.